Thursday, March 22, 2007

SMA Bhinneka Tunggal Ika Yogyakarta


- RM Cahyo Nugroho (Kelas XI IPS)
“Pengalaman yang takkan terlupakan, aku dan teman-temanku melewati masa-masa bersama...dimana kita bersenang-senang atau dimasa kita berduka, kita melewatinya bersama.”

- Maria (Kelas X B)
“Kegiatan yang paling aku suka adalah basket, tapi sayang tidak tersalurkan. Aku ingin sekali memberi kesempatan bagi anak-anak yang berbakat di bidang basket dengan dibuatnya tim basket cewek”

*Catatan: Ide cerita kemudian diubah menjadi tentang perpustakaan di sekolahnya yang terlalu sempit dan koleksi bukunya yang sedikit. sehingga jarang sekali teman-temannya mau ke perpustakaan.

- Iwan (Kelas XI IPA)
“Bolos bersama di perpustakaan sekolah. Ternyata asyik juga bolos bareng temen-temen disaat pelajaran yang tidak disukai.”

- Nitis Pawestri Anggitane Pascalia (Kelas XI IPA)
“Maen basket atau kalau kami bilang ular tangga, siapa yang menang duluan itu pemenangnya, yang kalah ato selesai belakangan lari lapangan 5X. Asyik karena kita bisa saling bersaing”

*Catatan: peserta mengundurkan diri dikarenakan tidak punya teman untuk diajaknya bekerja sama sehingga kemudian enggan untuk melakukan produksi

- Joko Prianto (Kelas X B)
“Sulit dapet cewek”

- Rivan Setiawan Sanjaya ( Kelas XI IPS)
“SMP dulu aku baik, sekarang aku SMA jadi acak kabul. Gak tau kenapa, tapi perubahan itu cepat sekali dan gak aku sadari”

*catatan: peserta mengundurkan diri karena kesibukan siswa.

2 comments:

rizka febryani said...

saya ..
anak dari seorang ibu yg pernah bersekolah di SMA bhineka pada tahun 1978
kira" database nya masih ada ga yaa??

Anonymous said...

Aku lulusan th 1986 masih terdata nggak ya...?