Thursday, March 22, 2007

SMA Patria Bantul


- Rahmantyo (Kelas X) dan Fajar Nur Sapto
“Pada waktu istirahat, pintu gerbang tidak dibuka, aku meloncat pagar, eh....ketahuan bapak sejarah dan disuruh mengulang 20X hingga celana saya sobek”

- Khoirul Melati (Kelas XI IPS)
“Saya mendapat undangan dari kabupaten Bantul, yaitu lomba gulat yang diadakan seluruh sekolah SMA se-kabupaten Bantul. Walaupun takut tidak mendapat juara, tapi saya ingin mencoba, karena ini tantangan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.”

- Fitriya Windarsih (Kelas XI IPS)
“Pertama kali aku sekolah disini banyak teman yang ngejek tentang sekolahku.. sebenernya aku gak tahan n sempet males sekolah, tapi aku harus dapat menyelesaikan sekolah untuk dapat mencapai semua cita-citaku.”

- Nila Ardiani (Kelas X)
“Murid-murid disini sering sekali tidak berangkat ke sekolah. Mungkin kebanyakan siswa bosan dengan suasana yang setiap hari selalu sama.”

- Riyanto (Kelas X)
“Saya sering terlambat sekolah, karena rumah saya jauh dan saya sering dihukum guru, hukuman itu berupa bersih-bersih."

- Haryanto (Kelas XI) “Dikelasku sering aku melihat para cewek melakukan kegiatan berkaca. Meskipun kegiatan itu dilarang oleh bapak dan ibu guru. Mereka sering melakukannya dengan diam-diam”

2 comments:

Anonymous said...

aku dulu banyak kenangan distu....5 tahun yang lalu pagar tinggi aja bs aku panjat......skrng dah banyak berubah......patri bagi aku sangat berkesan..dari dijemput polisi..berantem...tp aku seneng bgt.....i love u fullll...

Unknown said...

Di sekolah ini sepakbola memberiku arti...