Thursday, March 22, 2007

SMK 45 Wonosari Gunung Kidul


- Heri Prayogo (Kelas X 1)
“Baru-baru ini aku dihukum memindahkan batu bata, karena aku terlambat. Pak Satpam adalah yang memberi hukuman Kenapa batu bata? Karena sekolahku baru masa perbaikan.”

- Suparwanto (Kelas X 1)
“Aku ingin menjadi seorang modifkator, tapi terbelenggu oleh suatu hal yaitu kedua orang tuaku”

- Noviyanto Agus Prasetyo (Kelas X 1)
“Setiap hari Jumat, setelah ada kegiatan extrakulikuler wajib pramuka, sebelum pramuka para siswa diwajibkan mengikuti shalat Jumat di sekolah. Biasanya kami mencuri-curi untuk pulang dan tidak akan mengikuti kegiatan pramuka”

- Sutarni (Kelas X 1)
“Pengalaman ini menceritakan tentang: gimana sih orang cewek bisa dihadapkan dengan orang-orang cowok, yang dimana didominasi dengan orang laki-laki : Walopun orang cewek di lingkungan cowok, tidak boleh lemah dan bisa menjaga diri”

- Ardiansyah (Kelas X 1)
“Banyaknya teman-temanku yang suka hutang/ngebon di kantin sekolah. Mereka makan dan minum tanpa bayar alias gratis tapi hutang. Setelah beberapa bulan uang yang diberikan orang tua semakin menipis, akhirnya akupun ikut-ikutan teman yang suka hutang di kantin. Ternyata enak juga hutang..”

- Hendri Yanto (Kelas X 2)
“Aku sering ikut lomba lari wakil Gunung Kidul, jadi aku sering tidak konsen karena capek akibat banyaknya latihan

1 comment:

Anonymous said...

Seperti inikah kehidupan sekolah generasi muda Gunungkidul ...
Siapa yang harus peduli????