Thursday, March 22, 2007

SMA Gajahmada Yogyakarta


- She-Trex (Kelas X)
“Saat masuk ke lingkungan Gama (Gadjah Mada) ini, pertama aku tidak terlalu yakin bahwa aku akan bisa beradaptasi dengan orang-orang di SMA Gama. Tapi setelah 7 bulan aku berada di Gama aku malah tidak pernah merasa terbebani sedikit pun”
*catatan:
Setelah melalui proses pengamatan visual, ide cerita kemudian berubah menjadi “pulang cepat” yang terjadi di SMA Gadjah Mada.

- Amran Fauzi (Kelas XI)
“Pertama saya masuk sekolah Gama, saya kira jam masuknya sama seperti pada saat saya SMP dulu. Namun setelah saya sampai ternyata belum ada satu orang pun murid yang berangkat”

- Priyo M (Kelas XI)
“saat istirahat, Mr Cuex tidak sengaja mendengarkan temannya yang bernama Mr Cool sedang menyanyikan lagu. Kemudian, karena dia bisa main gitar, ia mengajak Mr Cool untuk membentuk band. Namun akhirnya band itu pun gagal.”
*catatan:
Pada saat proses pengembangan ide, ide cerita berubah, dengan tema besarnya tentang sejarah sekolah, dan permasalahan yang ingin diangkat adalah bagaimana peraturan-peraturan di sekolah Gadjah Mada bisa perlahan seolah tidak lagi berlaku.

- Ade Kurniawan (Kelas X)
“Jurhat bersama”

* catatan: peserta mengundurkan diri dikarenakan enggan, tidak ada teman yang mau diajak untuk bekerja sama. Ade kemudian digantikan oleh Junot yang ingin mengangkat tentang siswa-siswa yang berprestasi di luar sekolah.

- Hendrik Leo (Kelas XII)
“Yang asik kalau pelajar jatuh cinta, mereka amat sangat nekat. Yang katanya nggak boleh pacaran di lingkungan sekolah, itu sih bukan halangan, kan bisa nyolong-nyolong..”

*Catatan; peserta mengundurkan diri dikarenakan sudah lulus dari SMA ini, dan harus meneruskan ke perguruan tinggi.

2 comments:

Anonymous said...

wah gurunya gak ada yg tante sich jadi kurang semangat nich pak diharap bsk dikasih tante2 girang yach tajir ok kami dari komunitas penggemar tante2 girang wkwkwkwkwk,cuakakakak

Anonymous said...

saya anak XII IPS meminta kepada yg terhormat pak petrus kl disaat pelajaran boleh merokok donk biar gak pusing wkwkwkwkwk salah bwt bu jati yach yg makin cantik aja ahahahahahah canda tp tolong ma pak pet jangan galak2 donk